Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Rumor Samsung Galaxy A90, Tanpa Notch di Layar, Dengan Kamera Pop-Up

Melalui salah satu situs resmi Samsung, GalaxyClub, Samsung memberikan bocoran akan beberapa hal. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah rencana Samsung untuk merilis ponsel mid-range Galaxy seri A terbaru yaitu Samsung Galaxy A90.

Rumor Samsung A90

Galaxy A90 akan menjadi seri paling tinggi di lini ponsel mid-range Samsung, di atas Samsung Galaxy A50, Galaxy A40, dan Galaxy A30.

Berdasarkan informasi di situs official Samsung, Galaxy A90 akan dilengkapi layar tanpa notch atau notchless infinity screen.

Rumor Samsung Galaxy A90

Hal ini menandakan Samsung Galaxy A90 akan menjadi seri perdana Galaxy dengan layar New Infinity seperti yang terlihat pada gambar paling kanan di atas. Akan ada dua kemungkinan yaitu kamera depan akan mengusung konsep kamera pop-up, sama seperti Vivo Nex atau kamera yang terselip di bawah layar.

Untuk kemungkinan kedua dengan kamera di bawah layar, Samsung sepertinya akan berpikir dua kali untuk menerapkannya di Galaxy A90. Konsep kamera pop up lebih memungkinkan dimiliki oleh Galaxy A90.

Samsung sudah mempersiapkan Galaxy A90 dengan konsep layar Infinity New sehingga layar Infinity-O yang diusung Galaxy S10 tidak akan diterapkan di A90. Kemungkinan lainnya adalah Galaxy A90 akan menjadi ponsel Samsung di luar lini S yang mengusung konsep layar punch hole.

Bagaimana menurut pendapatmu? Silakan tinggalakan komentar di bawah ini.

Baca Juga:  5 HP Samsung Murah Terbaik 2019

No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *