Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Video Konsep Ponsel Lipat Samsung Beredar

Ponsel lipat Samsung akan dirilis pada 20 Februari 2019 mendatang bersamaan dengan rilis Samsung Galaxy S10. Tapi tidak seperti Galaxy S10 yang memiliki banyak rumor, bocoran ponsel lipat Samsung belum banyak beredar.

Ponsel lipat Samsung yang saat ini banyak disebut Samsung Galaxy F, diperkenalkan pertama kali saat Konferensi Pengembang digelar akhir tahun 2018. Samsung menerapkan strategi khusus agar konsep ponsel ini tidak banyak diketahui orang awam.

Hingga saat ini, tidak banyak informasi yang bisa diketahui tentang ponsel lipat Samsung. Tapi baru-baru ini Samsung Vietnam mengupload video promosi yang menunjukkan seperti apa Galaxy F. Tidak lama berselang, video tersebut langsung dihapus.

Beruntung video tersebut berhasil disimpan lalu diupload ulang. Berikut video promosi ponsel lipat Samsung tersebut:

Perhatikan di detik 0:24. Tampak seorang wanita membuka ponsel dengan layar depan dan belakang yang sedang aktif, sama persis seperti konsep ponsel lipat yang diperkenalkan Samsung November lalu di Konferensi Pengembang.

Lebih menarik lagi, layar dengan tampilan Android tersebut tetap aktif saat dibuka. Mungkin masih terlihat seperti sebuah konsep, akan tetapi bisa menjadi pembuka teka-teki untuk ajang perilisan Samsung 20 Februari mendatang.

Kita tunggu saja rilis resmi Samsung pada 20 Februari. Selain Galaxy F, Samsung juga akan merilis Galaxy S10, S10E, S10+, dan kemungkinan S10 dengan dukungan 5G.

Baca Juga:  Smart Guns (Senjata Pintar), Solusi Dari Penembakan Massal?

Sumber: GADGETMATCH

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *