Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Spesifikasi Minimum COD Mobile

Activision baru saja merilis game terbaru yang sudah dinantikan para gamer, Call of Duty Mobile alias COD Mobile. Rilis global tepat pada 1 Oktober 2019, COD Mobile bisa diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Sejak awal seri COD lahir, tidak heran jika hampir semua pengguna smartphone ingin menjajal game ini. Tapi jangan langsung buru-buru download, kamu bisa cek spesifikasi minimum COD Mobile agar bisa lancar dimainkan di smartphone.

Spesifikasi Minimum COD Mobile

Jika dilihat di bagian FAQ game COD Mobile, ada beberapa spesifikasi minimum Call of Duty Mobile yang harus dimiliki perangkat mobile agar bisa bermain game ini dengan lancar. Di list tersebut juga disebutkan daftar perangkat iPhone dan iPad yang tidak bisa memainkan COD Mobile.

Spesifikasi Minimum COD Mobile di Android

Butuh smartphone dengan OS minimal Android 5.1 Lollipop dan RAM minimal 2GB untuk bisa bermain COD Mobile.

Spesifikasi Minimum COD Mobile di iOS

Semua perangkat Apple dengan iOS 9 dan ke atas bisa bermain game COD Mobile.

Game ini tidak bisa dimainkan di iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan iPad Touch.

Seperti diketahui, game hasil kolaborasi Activision dan Tencent ini bisa diunduh gratis dengan jaminan update yang akan rutin diberikan, sama seperti PUBG Mobile. Call of Duty Mobile menjadi game pertama bertemakan battle royale dari seri Call of Duty. Dengan kehadiran karakter yang sudah familiar dan settingan yang tidak jauh berbeda dari seri-seri Call of Duty lainnya.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A9 (2018), Harga dan Spesifikasi Lengkap Indonesia

Activision menjanjikan pengalaman gameplay dengan kontrol sentuhan yang menarik dan terbaik. Tapi, kamu harus cek spesifikasi smartphone atau tablet yang ingin kamu gunakan untuk bermain COD Mobile seperti yang sudah dibahas di atas.

Dengan hanya membutuhkan RAM 2GB, hampir semua smartphone sudah bisa memainkan Call of Duty Mobile. Bahkan hape kentang sekalipun seharusnya sudah bisa digunakan untuk bermain jika melihat spesifikasi minimum COD Mobile ini.

Share pengalaman kamu bermain COD Mobile di kolom komentar.

Sumber 1 Sumber 2

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *