Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Dapat Lisensi, Akan Lebih Banyak Merk Nokia Selain Smartphone

Selama ini merk Nokia sangat erat kaitannya dengan produk smartphone. Baru-baru ini Nokia juga sudah meluncurkan produk smartwatch.

Nokia ke depan akan segera memperluas cakupan produk selain smartphone dan smartwatch. Nokia akan dibantu oleh sebuah agensi lisensi merk yaitu Global Icons untuk mewujudkan hal ini.

Merk Nokia

Seperti yang diketahui, saat ini lisensi merk smartphone Nokia dimiliki oleh HMD Global. HMD Global mempunyai hak dalam hal penelitian, pengembangan, penjualan serta pemasaran produk mereka dengan menggunakan merk Nokia.

Whitings merupakan perusahaan pertama yang diakuisisi oleh perusahaan raksasa dari Finlandia tersebut. Namun berakhir dengan pemutusan hubungan dan beroperasi secara mandiri dengan nama OZO Audio. OZO Audio saat ini menjadi bagian dari departemen Audio Video (AV) Oppo.

Nokia merupakan pionir dalam pengembangan antena 4G dan 5G. Selain itu juga terdapat peluang Nokia dalam menjamah ranah consumer technology lainnya, seperti drone.

Teknologi 5G Nokia

David Williams, managing director Global Icons Eropa, mengutarakan bahwa Global Icons akan menghadirkan pengalaman menarik dari penggunaan merk Nokia.

Jadi kita tunggu saja andil dari Global Icons dalam mewujudkan brand Nokia secara lebih luas. Dengan maraknya Internet of Things (IoT), diharapkan Nokia akan menghadirkan berbagai produk berkualitas dan menarik.

Baca Juga:  Smart Guns (Senjata Pintar), Solusi Dari Penembakan Massal?

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *