Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Fakta Lengkap Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile merupakan salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2019. Dan akhirnya tanggal 1 Oktober, game besutan Activision dan Tencent tersebut rilis dan siap untuk dimainkan. Berikut beberapa fakta lengkap Call of Duty: Mobile yang wajib kamu simak .

Fakta Call of Duty Mobile

Fakta Lengkap Call of Duty: Mobile

Sama seperti seri game Call of Duty lainnya, Call of Duty: Mobile merupakan game multiplayer shooter. Game ini gratis alias tidak berbayar untuk dimainkan.

Jika kamu sudah terbiasa dengan seri game Call of Duty, maka kamu juga akan familiar dengan game ini.

Tersedia beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, Domination, Free-For-All, Frontline, Hardpoint, dan bahkan Battle Royale.

Tencent dipastikan akan rutin memberikan update mode, konten dan even agar game ini akan selalu menarik untuk dimainkan.

Call of Duty: Mobile tersedia untuk perangkat Android dan iOs. Saat rilis pertama, hanya pengguna Android yang bisa langsung melakukan download. Untuk pengguna iOs diharapkan bisa bersabar beberapa waktu.

Sedikit bocoran, saat pertama bermain kamu bisa mencoba mode Frontline, Team Deathmatch, dan Practice melawan AI. Untuk mode Domination and Search dan Destroy, bisa dimainkan jika kamu sudah mencapai level lima. Lalu, mode yang paling diincar pemain yaitu Battle Royale bisa dimainkan jika sudah mencapai level tujuh.

Baca Juga:  Review iOS 9

Call of Duty: Mobile Gratis

CP di Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile bisa dimainkan secara gratis. Akan tetapi, sama seperti game lainnya saat ini, kamu bisa menggunakan koin CP untuk membeli item tambahan.

Sebagai gambaran, koin CP ini bisa kamu beli mulai dari €1.09 hingga €109.99 (Rp 15 ribu – Rp 1,5jt). Dengan CP tersebut, kamu bisa membeli skin senjata, amunisi, kendaraan, XP senjata dan item lainnya.

Kamu juga bisa membeli Premium Pass yang bisa memberikan lebih banyak bonus CP dan item hadiah.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan melakukan daily login. Bonus tersebut bisa berupa item spesial, XP senjata dan bonus-bonus lainnya.

Terakhir kamu bisa menonton video iklan yang akan menghasilkan reward tertentu.

Gameplay Call of Duty: Mobile

Gameplay Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile hadir dengan gameplay 60fps, beragam pilihan mode, dan beberapa map klasik seri Call of Duty seperti Nuketown, Crash, Hijacked, Crossfire, Standoff, Killhouse, dan Firing Range.

Kamu juga bisa menggunakan karakter ikonik Call of Duty seperti Price dan Ghost.

Pada mode Battle Royale, kamu akan mendapatkan fitur tambahan. Battle Royale mendukung hingga 100 pemain dengan pilihan single, tim berdua, dan tim berempat.

Pemain akan bertarung dengan memilih peran khusus seperti Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Pertarungan bisa dilakukan di darat, laut, hingga udara menggunakan ATV, helikopter, dan perahu taktis.

Baca Juga:  Game Klasik PS2 Akan Segera Bisa Dimainkan di PS4

Call of Duty: Mobile menyediakan kontrol sentuh. Tapi belum bisa dipastikan apakah game ini sudah didukung kontroler. Dilihat dari seri game yang sudah ada sebelumnya, game ini layak dijadikan favorit gamer mobile.

Bagi pemain yang baru pertama kali bermain, di Call of Duty: Mobile juga hadir bot. Sama seperti game battle royale lainnya (PUBG, Freefire).

Konfigurasi Call of Duty: Mobile

Konfigurasi Call of Duty Mobile

Konfigurasi setting di game ini tergolong mudah. Pemain bisa melakukan setting sensitivitas senjata, fungsi giroskop, sprint, dan mengubah sudut pandang kamera.

Tersedia dua mode utama di setting game Call of Duty: Mobile yaitu simple dan advanced. Mode simple bisa melakukan tembakan otomatis saat senjata membidik musuh. Sedangkan di mode advanced, pemain harus menembak secara manual. Di mode advanced, pemain juga bisa memilih cara memegang senjata dan mengkustom HUD.

Opsi senjata juga bisa disetting di Call of Duty: Mobile. Pemain bisa memilih senjata utama dan kedua, skin untuk setiap senjata dan memilih bom atau granat.

Sama seperti di Call of Duty: Black Ops 4, pemain bisa meningkatkan level dan kemampuan senjata. Kemampuan senjata juga bisa bertambah setiap kali dimainkan. Untuk aksesoris senjata, bisa dipilih hingga tiga jenis.

Cod Mobile Bisa Main Online

Semua seri Call of Duty bisa dimainkan secara online, termasuk Call of Duty: Mobile. Jadi jangan kuatir, kamu bisa bermain melawan teman dan pemain dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Review Oppo A9 2020: Harga dan Spesifikasi Lengkap

Akan tetapi hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah versi paltform Android dan iOs bisa mendukung crossplay atau hanya pemain dari sesama platform yang bisa bertanding.

Level Pemain Call of Duty: Mobile

Level Call of Duty Mobile

Sistem level pemain di CoD Mobile tidak jauh berbeda dengan seri game Call of Duty lainnya. Dengan sistem jumlah skor, semakin tinggi level pemain semakin banyak akses yang bisa digunakan pemain.

Itu dia fakta lengkap Call of Duty: Mobile yang sudah bisa kamu download dan mainkan.

Bagaimana pendapat kalian tentang fakta lengkap Call of Duty: Mobile ini? Tinggalkan pesan kamu di kolom komentar.

Sumber

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *