Review SmartphoneKumpulan lengkap review smartphone Indonesia

Bocoran Redmi 7, Dual Kamera dengan Baterai 4000mAh

Redmi yang sudah menjadi brand khusus setelah pisah dari sang induk Xiaomi kembali akan menghadirkan seri terbaru yaitu Redmi 7.

Spesifikasi Singkat Redmi 7

Seri teranyar Redmi 7 dibekali dengan Snapdragon 632 dan pilihan RAM 2GB serta 4GB. Tersedia dua pilihan memori internal 16GB dan 64GB, kapasitas baterai 4.000mAh dan dukungan layar HD+ 6,26 inci yang dilindungi Gorilla Glass 5. Redmi 7 juga akan mengusung teknologi p2i, lapisan anti air yang bisa melindungi smartphone dari hujan dan percikan air.

Smartphone baru Xiaomi ini juga dilengkapi dual kamera utama 12MP dan 2MP. Aktifitas selfie di Redmi 7 didukung kamera depan berkekuatan 8MP yang juga berfungsi sebagai sensor face unlock. Di bagian depan layar terdapat notch waterdrop.

Redmi 7

Fitur lain yang menjadi perhatian Redmi 7 adalah tersedianya jack audio 3,5mm, sensor IR, dan sensor sidik jari di belakang body. Di Tiongkok yang merupakan negara asal Xiaomi, Redmi memberikan garansi hingga 18 bulan.

Redmi 7 dibanderol dengan harga mulai dari 699 yuan (sekitar 1,5 juta rupiah) untuk varian 2GB RAM/16GB ROM, dan 999 yuan (sekitar 2,1 juta rupiah) untuk varian 4GB RAM/64GB ROM. Tersedia tiga pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah.

Selain memperkenalkan Redmi 7, Redmi juga memberi bocoran Redmi AirDots. Earphone bluetooth dari Xiaomi ini didukung jaringan bluetooth 5, fungsi double klik untuk memanggil voice assistant, serta daya tahan hingga 4 jam. Eraphone ini dibanderol dengan harga yang termasuk murah, yaitu 99 yuan (sekitar 200 ribu rupiah).

Baca Juga:  Cara Mudah dan Cepat Hard Reset Samsung J7 Prime

Nah, itu dia bocoran resmi dari pihak Xiaomi. Bagaimana pendapat kamu, silahkan timggalkan komentar.

No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *